Jumat, 03 Juni 2011

MIYABI (MARIA OZAWA)

Maria Ozawa alias Miyabi, artis terkenal jepang saat ini lagi di bicarakan di berbagai dunia maupun di berbagai media, tapi kali tidak mengenai film maupun video terbarunya melainkan tentang tsunami dan gempa melanda jepang dengan kekuatan 8,8 SR. Kaitannya mengenai jumlah korban bencana tersebut sampai saat ini sudah terdapat korban yang banyak.

Salah satunya mengenia kabar Miyabi yang di hebohkan dengan hilangnya artis cantik jepang miyabi yang hilang pasca stunami. Kabar duka dan ucapan berbela sungkawa menjadi topic trending di berbagai jejaring sosial.
Benar tidaknya miyabi hilang pasca tsunami sampai sejauh ini belum tahu kebenarannya. Salah satunya produser Maxima yakni Ody Mulya yang telah dua kali bekerja dalam pembuatan film Miyabi di Indonesia mengaku sangat khawatir akan kondisi miyabi saat ini. Informasi yang di ketahui bahwa ody mulya bahwa dia kehilangan kontak dan sms gak di balas miyabi.
Apa jadinya kalo miyabi hilang hehhee..namun sampai sejauh ini belum ada kabar mengenai aris cantik miyabi, benar tidaknya kita tunggu saja kebenaran berita tersebut. Karena banyak para penggemar miyabi merasa kehilangan miyabi,miyabi lovers saat ini banyak ngefans sama artis cantik asal jepang yakni miyabi. Sejauh ini video Miyabi sudah banyak free downloadnya...

0 komentar:

Posting Komentar