Minggu, 05 Juni 2011

PESONA WANITA YANG DISUKA PRIA

Sebenarnya Pesona apa yang di miliki Wanita dan di gilai para pria ?
Berikut ini adalah 10 Pesona Wanita yang sangat di sukai para Pria pada umumnya
1. Setia
Jika anda ingin berhubungan dengan serius maka anda harus menunjukan sikap yang paling baik. Maka kekasih anda akan terpesona dan setia pada anda
2. Bentuk Badan yang bagus
Ini sudah menjadi rahasia umum ata
s penilaian pria terhadap wanita pria pada umumya tidak menyukai wanita yang terlalu kurus yang mereka idamkan adalah wanita yang memiliki badan yang sintal dan berisi.
3. Penuh Senyum
Senyum yang ramah akan memberi kehangatan tersendiri yang selalu di inginka para pria dan senyum merupakan daya tarik dari wanita.senyum yang sejati mempunyai kekuatan tersendiri
4.Humoris
Pria juga tertarik pada wanita yang penuh canda. Ini akan membawa sinar tersendiri dalam hidup berbagi canda dan tawa kepada pasangan akan membuat hubungan semakin menyenangkan.
5. Flexible
Wanita yang diinginkan pria bukan wanita yang keras kepala. Pria lebih tertarik pada wanita yang pandai menyesuaikan diri.
6.Suarakan Suaramu
Apakah anda menciutkan suara sa'at bicara dan menahan suara sa'at tertawa ? Menurut pria yang disurvey pria membutuhkan wanita yang dapat memberi masukan/pendapat "Suara yang lantang dan tawa yang renyah" juga merupakan daya tarik, perdengarkanlah suara yang penuh persahabatan dan menyenangkan.
7. Langsung pada sasaran
Mereka mengatakan lebih suka pada wanita yang tidak penuh kepalsuan dan terlalu Genit. Ramah boleh saja namun jangan terlalu genit pada semua laki-laki. Dengan siapa wanita itu pergi dengan orang yang sama pula seharusnya ia pulang. Jagalah sikap.
8.Keharuman
Tidakah anda tahu bahwa setiap wanita mempunyai aroma alaminya tersendiri ? Pria mengetahui hal ini. salah satu pria mengatakan, ia menikahi wanita karena ia menyukai aroma tubuh calon isterinya (sebelum memakai parfum) Wanita dengan aroma tubuh alaminya, begitu memikat saya. Jika saya menyukainya tak masalah parfum apa yang dipakainya.
9. Jangan Boros
Kebanyakan pria yang kami survey menytakan bahwa mereka tidak menyukai wanita yang boros. apalagi pada kencan pertama mereka merasa hanya akan diperalat saja.
10. Baik Budi
Pada survey yang dikumpulkan ,Pria umumnya menyukai wanita yang baik budi, sebab itu lebih berharga dari pada materi/uang. Tunjukanlah kepedulian akan Saudara-saudaranya, teman-temannya dan hobinya.

0 komentar:

Posting Komentar