Sabtu, 04 Juni 2011

Seni Membelai dan Berciuman

Ciuman dan belaian merupakan elemen tak terpisahkan dari aktivitas seksual. Setiap inci area tubuh pasangan Anda layak untuk dibelai dan dicium. Tapi area yang paling sensitif adalah bibir, payudara, paha dan organ seksual.
Menurut ajaran Tao, ketika pria mencium wanita ia akan merasakan energi Yin mengalir dari tubuh pasangannya masuk ke dalam tubuhnya. Sebaliknya si wanita seharusnya juga akan merasakan aliran energi Yang dari pasangannya ke dalam dirinya. 
Sedangkan untuk belaian, ajaran Tao berbagi tipsnya sebagai berikut :
1.      Saling membelai semestinya dilakukan selama foreplay, intercourse dan juga afterplay sampai Anda berdua mencapai fase calm down.
2.      Area paling sensitif pada tubuh wanita adalah klitoris dan payudara, namun sebaiknya tidak langsung menuju ke sana. Belailah dulu tangan dan memeluknya dengan lembut. Area lainnya yang cukup sensitif adalah telinga, leher belakang, pinggang, bagian dalam pantat dan perut. Kontak langsung antar perut juga bisa menimbulkan rangsangan yang intens.
3.      Rahasia paling dasar dalam membelai: Sentuhlah langsung kulit pasangan, tapi jangan statis. Variasikan teknik sentuhan dan gunakan juga bibir dan lidah, selain tangan.
4.      Pria memberikan reaksi yang berbeda terhadap stimuli erotis, tergantung dari usia dan kemampuannya mengontrol energi seksual. Contohnya pria muda organ seksualnya sangat sensitif, tipe belaian yang dianjurkan adalah sentuhan lembut pada seluruh permukaannya. Untuk pria yang lebih tua, dianjurkan untuk menggenggam penisnya dengan kedua telapak tangan dan menekan-nekannya dengan lembut menirukan 'denyutan' otot vagina.

5.      Anda akan terdorong untuk mengeluarkan suara-suara erotis saat menikmati belaian dan ciuman pasangan. Dan Anda akan melihat bagaimana suara-suara tersebut mempengaruhi pasangan dan menciptakan surga dunia.
Taoisme mengajarkan bahwa jika pasangan bisa beraktivitas seksual dengan waktu yang cukup, mereka akan merasakan harmoni secara mental dan fisik. Kehidupan yang penuh erotika juga menciptakan keseimbangan hormon. Di dunia kedokteran modern menyebutkan bahwa keseimbangan hormon amat berperan dalam menjaga kesehatan dan tampil awet muda. Dalam bahasa Tao disebut keseimbangan esensi Yin dan Yang. Selain seks, stimuli audio-visual seperti film, lukisan, musik dan foto-foto erotis bernilai seni juga dipercaya bisa menyeimbangkan Yin dan Yang.

0 komentar:

Posting Komentar